Minggu, 14 Juli 2019

Restauran TGIF Worth It Gak Sih?

Suami lagi niat banget ajak istrinya makan ditempat makan yang belum pernah dikunjungi namun sering dilihat. Sebenernya gak penasaran sama sekali sih. Siapa yang bisa menolak kalau diajak makan gratis kan? Hehehehe......
Aku dibawa ke salah satu mal di Jakarta Selatan. Sering banget sih kita kesini, yaitu Gandaria City. Nah... makan sian terakturan hari ini di TGIF (Thanks God Its Friday).
Hasil gambar untuk foto restauran  tgif gandaria city
Suasana yang redup remamng restauran TGIF mendominasi warna merah


Aglio Olio Versi TGIF
Restauran yang sudah banyak ada di beberapa Mal ini bernuansa merah dengan interior yang menarik dan bagus. Kaget sih suami bisa ajk makan romantis. Hehehe.... kalau tidak salah sih, reatuaran ini milik salah satu artis BCL dan suaminya. Sebegitu senangnya, ku binggung mau pesan apa yah karena makanannya harus pesan dari Makanan Pembuka, Makanan Inti, dan makanan hidangan Penutup. Karena binggung, suami yang pesankan untuk aku. Yang jelas aku pesan menu utama Pasta Aglio Olio.

Suami pesan makanan pembuka kayak gorengan gitu tapi lupa namanya... rasanya enak.... Bentuknya padat dan dominan rasa ayam dan udang. Dari penampilannya mirip gorengan tapi yang jelas bukan bala-bala yah... (Beda Banget), disajikan bersama saus tomat segar (ini beneran berasa tomat segarnya banget) buat mulut enak dan refreshing dari rasa tomatnya.





Setelah itu, saatnya aku makan menu utamanya, “Spagetti Aglio Olio” . Dari penampilan bentuknya, apsgetti disajikan sangat menarik dan sangat sangat berminyak dibandingkan spagetti Aglio Olio yang sebelumnya saya makan di restauran lain, yaitu Mokkan Cabana Cafe... Lihat kan perbedaannya? 


Aglio Olio Versi Moka Cafe Cabana
Pastinya.... rasanya juga berbeda bangettttt..... Ternyata minyak yang mendominasi tersebut adalah olive oil yang menurutku pertama makan benar-benar melted banget sama spagetti dan sayuran yang beragam didalamnya.




Kalau suami pesan menu utamanya steak, yah... jelaslah suami pencinta hewani apalagi daging. Steak disajikan dengan mash potato (bisa pilih mash atau goreng), oion ring, dan saus (pilihan). Steaknya tidak teralalu besar api full daging dan cita rasanya berbeda banget sih sama steak yang biasa ku makan karena bumbu daging dan sausnya tidak terlalu kuat lebih menonjol dirasa daging yang meathy.

Steak Versi TGIF

Untuk dessertnya aku lupa foto nih.... Dessertnya itu kue coklat yang moist disajikan sama es krim vanila lembut... Wahh... rasanya senang dan puas karena mendapatkan pengalaman makan berbeda dan cita rasa yang ditawarkan juga beda banget. Yang paing terpenting adalah makan bersama yang terkasih dan ditraktir... Terimakasih sayangku Ragaku Matenggo Dirgantara.

Setelah puas dan kenyang makan, suami membayar tagihan dan kuintip pembayarannya diangka 500ribu rupiah untuk makan berdua direstauran ini. Yah..... gimana yah? Rstauran plus PPn juga mau gimana lagi? Yaudah lah nikmati dan syukuri saja, toh ndak setiap hari kan?

Berjalan-jalan melihat suasana mal membuatku berfikir... wisata paling nayaman warga Jakarta itu ke mal yah.. selain mata dimanjakan dengan pemandangan produk bagus serta menarik, suasana yang dibentuk juga nyaman dengan interior dan suhu dingin. Dan sekarang ku sadar. Aku dan suami adalah korban konsumen mal. (Dukh... Jadi ngomongnya gak nyambung) hehehe

Hal tersebut terbukti, saat aku dan suami melipir ke tempat cemilan yang lagi hits banget “Pablo” yang terkenal sama egg tarnya... saingan banget sama merk hokkaido itu. Tapi yang masuk ke mulutku sih hokkaido. Kalau yang pablo rasa eggtartnya lebih kecil dan egg ditengahnya lebih sedikit. Aku coba yang rasa coklat. Selain coba eggtartnya, saya coba minuman cheesenya dan kuenya. Menurutku yang oke sih kuenya yang berlapis-lapis dan tidak begitu manis. Oke banget..... Pengen lagi sih... Hehehe




Dessert ala Pablo





2 komentar:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus