Kamis, 18 Juli 2019

27 Tahun Silam



Menghayati kehidupan memaksaku untuk mengulang secara mengulang masa lalu sekaligus bertanya apa yang sudah ku lakukan selama 27 tahun di dunia ini? Adakah aku sudah bermanfaat untuk orang-orang yang berada di sekitaku? Sudahkan aku selalu melakukan yang lebih baik dari hari dan tahun sebelumnya?

Tubuh mungilku terlahir dari rahim wanita terkuat dan terhebat pada pukul 05.00 WIB. Aku mulai menyalah diriku atas keadaannya sekarang, “Semua memang salahku sehingga Umi bisa mengalami sakit”. Begitupula dengan Abah, aku tahu aku yang berlumuran dosa ini serasa tak pantas berada di tengah keluarga yang selalu memberikan kasih sayang ikhlas dan selalu memenuhi segala kebutuhanku.

Entah bagaimana diriku ini membalas segala kasih sayang Umi dan Abaha. Aku bersa bimbang jika dicontoh adikku, aku gusar setiap kali melihat mereka bangga padaku, dan aku takut mereka selalu bergantung pada diriku.

Dik.... contohlah model yang terbaik di dunia ini yang telah Allah utus secara resmi Rasulullah. Bersama-sama kita bahagiakan orang tua kita yah, bersama-sama kita wujudkan mimpi mereka, dan dengan bersama hidup rukun, saling menyayangi, dan mendoakan keluarga kita selalu dalam lindungan Allah dan dapat berkumpul bahagia di surga Allah. Amin....

Abah.. Umi...

Maafkan wulan yang selalu berbuat salah, dosa, dan kekhilafan
Maafkan wulan tak bisa membuat bangga Abah dan Umi
Maafkan wulan yang hanya selalu mengatakan terimakasih tanpa bisa membalasnya
Maafkan wulan.

Image may contain: 1 personImage may contain: 1 person, sitting and hat



1 komentar:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus